• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sabtu, 11 Maret 2017

Kumpulan cerpen

Dikejar Maut

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Malam itu sangat sepi, sekitar pukul 20:45 malam. Semua orang kelihatannya sudah tidur, buktinya semua pintu dan jendela terkunci rapat. Sunyi tanpa suara, begitupun malam, tak ada angin, ataupun suara apapun kecuali suara motor yang melintasi di sekitar gang Mewah. Motor itu dikendarai oleh Alfond, melewati rumah yang mewah » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Thriller (Aksi)

Romelord And Jurea

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
“Hai. Apa aku mengganggumu?” Lorde duduk di sebelah gadis cantik yang sedang membaca sebuah buku di bangku taman. “Aku berharap kau memang menggangguku.” Rea tersenyum manis. “Baiklah kalau kau menginginkannya.” Lorde mulai menggelitiki Rea dan membuat Rea melepas bukunya. Sekedar memulai kisah, Reanita Denni Risabel gadis kelas XII SMA » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi)

Ayah

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Bel pulang sekolah berbunyi, aku segera buru-buru pulang. Kata ibu, hari ini nenek datang ke rumahku. Aku ingin meminta nenek bercerita tentang ayahku yang entah pergi kemana. Oh ya, namaku Monalisa Christine. Aku tinggal di Jogja dan sekarang duduk di bangku kelas 6 SD. Aku hanya tinggal bersama ibuku » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen AnakCerpen KeluargaCerpen Sedih

Malam Natal Jane

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Hari ini malam natal. Jane dan teman-temannya sedang berkumpul di halaman gereja. Mereka membicarakan tradisi natal di keluarga masing-masing. “Setiap malam natal, aku dan keluargaku memasang pohon natal lalu membuat kue natal,” ucap Isabelle. “Kalau aku, setiap malam natal papa selalu membacakan buku-buku rohani yang baru saja dibeli,” ucap » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen AnakCerpen Kristen

My Little Dog

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Sherin adalah anak orang kaya. Tetapi ia selalu saja kesepian karena tidak punya saudara kandung di rumahnya. Ia juga tidak mempunyai teman, karena ia melakukan pendidikan non formal yaitu homeschooling. Jam menunjukan pukul 11.00 siang, sebentar lagi Miss Betty akan datang. Tak lama kemudian, Miss Betty datang dan mengajari » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Anak

Kisah Cinta di Meme

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Berawal Dari Meme Mungkin hampir semua orang telah mengetahui apa itu meme walaupun tak banyak yang mengetahui semua jenis dan kegunaan karakter meme itu sendiri. Banyak situs yang menyediakan hiburan berupa komik meme di Indonesia seperti 1cak, MCI, MRCI dan sebagainya. Salah satunya yang saya ikuti adalah fanpage facebook, » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Patah HatiCerpen Pengalaman Pribadi

Pensil Ajaib

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Nia adalah seorang anak yang pendiam di kelasnya. Ia tidak mempunyai teman, dan tidak ada yang mau berteman dengan dia, akibat ia sangat bodoh dalam hal pelajaran. Suatu hari, Nia mendapatkan nilai 45 di ulangan PKN. Dan, “Kamu pasti dapat jelek kan?!” ejek Velis dan sahabat sahabatnya. Velis dan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen AnakCerpen Fantasi (Fiksi)

Persahabatan Dalam Imajinasi

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Di tengah pasar yang ramai, di salah satu kios yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat berdagang, hiduplah seorang gadis yang bernama Revi, gadis penurut dan pendiam ini dibesarkan oleh tantenya, salah satu pedagang kue di pasar tradisional yang terkenal judes. Revi sama sekali tidak menikmati masa remajanya bersama teman-temannya, » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)

Sorry, My BFF

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
“Daniyyah!! Ayo siap siap berangkat sekolah nak!” Seru ibu sambil menyiapkan sarapan. “Iya bu!” Jawabku dengan santai. Lalu aku langsung mandi lalu sarapan bersama keluargaku. Oh iya, namaku Daniyyah Aisyah Putri panggil saja aku Daniyyah. Setelah sarapan aku langsung pamit lalu berangkat ke sekolah. Aku berangkat sekolah berjalan kaki » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen AnakCerpen PersahabatanCerpen Sedih

7200 Hari

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Hari ke 6120 dalam hidupku. Dari pertama aku lahir, sampai tepat pada ketujuh belas usiaku. Aku tidak setua itu, kan? Tujuh belas tahun adalah masa di mana aku harus bisa menahan diri. Sekuat tenaga tidak memikirkan hal lain selain pendidikan SMA yang tinggal beberapa bulan lagi. Tahu tidak mengapa » Baca lanjutan ceritanya...

1 komentar:

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com